Uncategorized

Selasa, 10 Maret 2020 - 01:49 WIB

12 bulan yang lalu

logo

Koordinator Partai NasDem wilayah Bali Nusa Tenggara, Julie Sutrisno Laiskodat, saat berada di Labuan Bajo. (Foto: FEC Media/Edi Risal)

Koordinator Partai NasDem wilayah Bali Nusa Tenggara, Julie Sutrisno Laiskodat, saat berada di Labuan Bajo. (Foto: FEC Media/Edi Risal)

Julie Laiskodat: Edi Endi Layak Pimpin Mabar

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Koordinator Partai Nasional Demokrat (NasDem) wilayah Bali Nusa Tenggara, Julie Sutrisno Laiskodat, berkeyakinan, Partai NasDem akan memperoleh kemenangan di Kabupaten Manggarai Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember mendatang. Hal itu disampaikan, Julie, dalam kunjungan saat reses di Labuan Bajo, Senin (9/3/2020).

“Untuk Manggarai Barat, kita dorong figur yang bagus yaitu, Pak Edi Endi. Dia layak untuk memimpin Manggarai Barat,” katanya kepada media.

Julie, yang juga anggota DPR RI Komisi IV, memiliki keyakinan jika ditangan, Edi Endi, Manggarai Barat dapat lebih baik karena figur, Edi, sudah teruji dan pekerja keras.

“Pak Edi, ini pekerja keras dan tentu sudah teruji setelah empat periode menjadi anggota DPRD. Karena itu, saya percaya, Dia dapat memberikan yang terbaik untuk Manggarai Barat sesuai misi Partai NasDem, bahwa kita bekerja untuk rakyat, kita berkuasa untuk mengabdi,” kata istri Gubernur NTT itu.

Ketua PKK NTT itu juga mengajak masyarakat Manggarai Barat untuk mendukung perjuangan Partai NasDem. Karena menurutnya, partai besutan, Surya Paloh, itu adalah partai yang benar-benar ingin mengabdi dan bekerja secara total.

“Kita menjadi partai pelopor tanpa mahar karena memang tujuan kami mau mengabdi secara total dan berbuat lebih banyak untuk masyarakat Indonesia, untuk masyarakat NTT khusunya juga di Labuan Bajo,” terangnya.

Dia menambahkan, membangun daerah tentu membutuhkan kerja sama semua stakeholder. Karenanya, Ia berharap, Bupati Manggarai Barat kedepannya adalah bupati yang mau bekerja sama untuk memajukan Manggarai Barat.

“Dan figur yang tepat untuk Manggarai Barat itu, Pak Edi Endi,” tukasnya. (ER)

Artikel ini telah dibaca 1760 kali

Baca Lainnya
x