Pilkada 2020

Kamis, 23 Januari 2020 - 10:23 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Sejumlah pengurus DPD dan DPC PAN di kabupaten Manggarai Barat saat bertemu Muhamad Achyar di salahsatu restoran di Labuan Bajo (Ist)

Sejumlah pengurus DPD dan DPC PAN di kabupaten Manggarai Barat saat bertemu Muhamad Achyar di salahsatu restoran di Labuan Bajo (Ist)

Sejumlah Pengurus DPD PAN Mabar Bertemu Muhammad Achyar

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Manggarai Barat diketahui bertemu Muhammad Achyar, salah seorang bakal calon wakil bupati Kabupaten Manggarai Barat.

Pertemuan itu dikabarkan dilaksanakan di Salah satu restoran di Labuan Bajo pada Rabu (22/01/2020).

Ketua Pelaksana Harian DPD PAN Kabupaten Manggarai Barat Tan Hasiman saat dikonfirmasi media ini membenarkan perihal pertemuan yang dihadiri juga oleh sejumlah pengurus DPC PAN di kabupaten tersebut.

Namun ia membantah bahwa pertemuan tersebut membahas perihal arah dukingan partai tersebut.

“Ah… Itu pertemuan biasa, hanya silahturahmi kader, kan Pak Achyar juga Kader PAN,” kata Tan Hasiman, Kamis (23/01/2020) saat dihubungi media ini.

Saat ditanyai media ini perihal kemana partai besutan Amien Rais itu akan menaruh dukungan, ia menjelaskan bahwa sejauh ini Partai Amanat Nasional kabupaten Manggarai Barat masih belum memutuskan arah dukingan.

“Tunggu saja, nanti juga pasti akan diumumkan,” tutup Tan.

Untuk diketahui, sejumlah kabar santer menyebutkan bahwa Partai besutan Gusti Dulla di kabupaten Manggarai Barat itu akan menaruh dukungan pada Kadernya sendiri termasuk Muhammad Achyar.

Namun Internal PAN Sendiri nampaknya masih canggung menjelaskan kemana arah dukungan partai berlambang Matahari itu.

Sementara Muhammad Achyar sendiri masih belum berhasil dihubungi media ini.

Laporan : Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 1100 kali

Baca Lainnya
x