Pilkada 2020

Sabtu, 30 November 2019 - 04:15 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Eliterius dan rombongan diterima secara adat oleh Ketua PKB  Sirilus Ladur, dan jajaran pengurus dan anggota PKB (Foto: TeamYPF/IDE)

Eliterius dan rombongan diterima secara adat oleh Ketua PKB Sirilus Ladur, dan jajaran pengurus dan anggota PKB (Foto: TeamYPF/IDE)

Dosen UNIKA St.Paulus Ini Mendaftar Sebagai Balon Wabup di PKB Mabar

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Sejumlah nama baru terus bermunculan di Pilkada Kabupaten Manggarai Barat. Kali ini giliran partai kebangkitan bangsa (PKB) yang membuka pendaftaran nya.

Terpantau media beberapa orang telah mendatangi sekretariat DPC partai kebangkitan bangsa Kabupaten Manggarai Barat termasuk Drs.Eliterius Sennen,M.Pd.

Dosen UNIKA St.Paulus Ruteng itu mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) di PKB Mabar pada Sabtu (30/11/2019).

“Saya selalu berusaha agar hidup saya membawa berkat bagi orang lain. Itu adalah prinsip saya” kata Drs.Eliterius Sennen saat mendaftaran diri PKB kabupaten Manggarai Barat.

Eliterius dan rombongan diterima secara adat oleh Ketua PKB Sirilus Ladur, dan jajaran pengurus dan anggota PKB. Dalam sabutannya ketua PKB mengapresiasi setiap figur yang berjuang membangum Manggarai barat melalui jalur politik.

“PKB memberikan apresiasi kepada figur yang ingin berjuang membangun Mabar melalui jalur politik. Dan terima kasih kepada Pak Erik yang mendaftarkan diri di PKB”, kata ketua PKB Manggarai Barat itu.

Diketahui bahwa, Drs.Eliterius Sennen sebelumnya sudah mendaftarkan diri di PDIP, PAN, sebagai calon wakil bupati.
Hingga hari ini, Eliterius sudah mendaftarkan diri di tiga partai termasuk PKB.

Laporan : IDE

Artikel ini telah dibaca 1186 kali

Baca Lainnya
x