Pilkada 2020

Kamis, 28 November 2019 - 11:03 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Pasangan Gusti Ganggut dan Marianus Mantovvani Tapung saat mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Manggarai (Foto: TeamYPF/Adrian Juru)

Pasangan Gusti Ganggut dan Marianus Mantovvani Tapung saat mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Manggarai (Foto: TeamYPF/Adrian Juru)

Pilkada Manggarai, Paket AMAN Mendaftar di PKB

Floreseditorial.com, Ruteng – Gusti Ganggut dan Marianus Mantovvani Tapung, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 16:00 WITA.

Gusti dan Manto datang bersama rombongannya dan didampingi keluarga mereka. Rombongan disambut oleh dewan pengurus cabang PKB Kabupaten Manggarai secara adat Manggarai.

Usai penyambutan oleh tim desk pilkada PKB, Gusti dan Manto menyerahkan dokumen pendaftaran kepada dewan pengurus cabang PKB.

Dalam sambutan singkatnya Gusti menyatakan kebanggaan terhadap Calon wakilnya Mantovvani Tapung. Mantovvani Tapung yang saat ini sebagai salah satu dosen di UNIKA ST.Paulus Ruteng, juga merupan penulis buku.

“Saya merasa bangga dengan calon wakil bupati saya. Pak Manto ini merupakan salah satu dosen di UNIKA dan Bliau juga penulis buku. Saya memilih orang yang cerdas untuk mendampingi saya untuk memimpin Manggarai,” ujar Gusti, Kamis (28/11/2019).

Pada kesempatan yang sama juga bakal calon wakil bupati Mantovvani Tapung menyerahkan dua buah buku hasil karyanya kepada DPC PKB. Buku yang berjudul Bangsa Tercecer dan buku Demi Keadaban.

“Saya berterimakasih kepada pak Gusti dan tim yang sudah memilih saya untuk jadi wakilnya di Pilkada Manggarai 2020. Saya bersama istri dan keluarga sudah terima pinangan pak Gusti, kenapa kami terima? Karena Pak Gusti ini calon Bupati yang rendah hati dan saya menjamin ini merupakan tipe pemimpin yang ideal untuk Manggarai,” ujar Mantovvani.

Calon wakil bupati ini juga menjelaskan tagline dari paket AMAN, Manggarai Unggul Manggarai Semarak, merupakan implikasi dari yang dicanangkan oleh pemerintah Jokowi. Keunggulan generasi Manggarai dimasa yang akan datang. Dan Manggarai Semarak merupakan Akronim dari Sejahterah, Makmur, Adil, Merata dan Kompetitif.

“Kami akan membangun Manggarai ini dengan tagline kami Manggarai Unggul dan Manggarai Semarak. Sudah banyak yang sudah dilakukan oleh pemimpin-pemimpin kita sebelumnya yang sudah baik. Namun kami akan meningkatkannya dengan kreasi dan inovasi kami,” tukasnya.

Laporan : Adrian Juru

Artikel ini telah dibaca 1096 kali

Baca Lainnya
x