Pilkada 2020

Minggu, 24 November 2019 - 03:15 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Muhammad Achyar saat mengambil Formulir pendaftaran di kantor sekretariat PKB Kabupaten Manggarai Barat (Foto: TeamYPF/IDE)

Muhammad Achyar saat mengambil Formulir pendaftaran di kantor sekretariat PKB Kabupaten Manggarai Barat (Foto: TeamYPF/IDE)

Selain PAN, Muhammad Achyar Juga Ambil Formulir Pendaftaran ke PKB

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Setelah mantap menyatakan diri maju sebagai calon wakil bupati Manggarai Barat, Advokat muda, Muhammad Achyar bergerak cepat mencari dukungan partai politik.

Setelah mendaftar di Partai PAN, Muhammad Achyar juga mengambil formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai Barat .

Achyar bersama rombongan tiba di sekretariat Partai Kebangkitan bangsa Kabupaten Manggarai barat di Lancang, Labuan Bajo, pada Minggu (24/11/2019) pagi.

Achyar disambut panitia pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Manggarai Barat partai PKB.

Menurut Achyar, kedekatannya dengan ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Manggarai Barat membuatnya mantap mengambil formulir di Partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

“Dengan pak Sirilus, tentu teman-teman paham saya sangat dekat dengan beliau, saat beliau masih menjadi wartawan kami sering berdiskusi,” ujar Achyar kepada wartawan

Usai mengambil formulir pendaftaran Cawabup, Achyar pun optimis kelak akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa pada Pilgub Manggarai Barat 2020.

Achyar pun memastikan akan segera melengkapi syarat-syarat yang diajukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa untuk memuluskan langkahnya mendapat rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa.

“Insya Allah kita akan penuhi semua syarat-syarat yang diminta oleh Partai Kebangkitan bangsa” tegas Achyar.

Laporan : IDE

Artikel ini telah dibaca 1475 kali

Baca Lainnya
x