Pilkada 2020

Senin, 11 November 2019 - 10:33 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Paket GUIDE saat mendaftar di Partai Amanat Nasional kabupaten Manggarai Barat (Foto: TeamYPF/IDE)

Paket GUIDE saat mendaftar di Partai Amanat Nasional kabupaten Manggarai Barat (Foto: TeamYPF/IDE)

Tim 12 Minta Paket GUIDE Tambah 3 Kursi

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Bakal calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Manggarai Barat (Mabar) Agustinus Tereng dan Fidelis Sukur menjadi pasangan paket pertama yang mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) pada Senin (11/11/2019).

Pasangan yang dikenal dengan nama paket GUIDE itu datang didampingi oleh sejumlah relawan dan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Gusti, sebagai balon bupati menyampaikan sejumlah konsep pengembangan Kabupaten Manggarai Barat di lima tahun mendatang.

“Pemimpin harus memahami persoalan lapangan dan memiliki instrument penyelesai masalah tersebut”,tegasnya.

Sebagai balon bupati, dia berkomitmen untuk menerima semua masukan, konsep pembaharuan untuk membangun Kabupaten Manggarai Barat.

“Tahun 2020 kita jadikan sebagai tahun ibadah, tahun pengabdian. Mengabdi untuk Mabar tercinta”, imbuhnya.

Demikian Fidelis Sukur, balon wakil bupati paket GUIDE meyakinkan tim 12 PAN untuk menggenapi kursi tiket pendaftaran pilkada nanti.

“Kami akan penuhi tiga kursi lainnya yang diminta dari PAN untuk menggenapi enam kursi. Jelas kami tidak bermain-main dalam konstelasi 2020, dan wujudkan keseriusan paket GUIDE, GUIDE telah melamar kesejumlah partai politik”, tegasnya.

Sementara itu, tim 12 PAN, Stefanus Harson menyampaikan dihadapan rombongan laket GUIDE bahwa PAN akan mengusung paket yang berpotensi menang dan memberikan kontribusi posotof untuk PAN Mabar.

“Kami tidak akan mengurus mobil mogok, oleh karena itu jika GUIDE ingin mendapat dukungan PAN, segera carikan tambahan tiga kursi lainya”, tegasnya.

Pantauan Floreseditorial.com, Selain paket GUIDE juga terdapat balon yang mendaftar perorangan sebagai balon wakil bupati yaitu H. Abdul Asiz.

Untuk diketahui, pembukaan pendaftaran di PAN telah mulai berlangsung Hari ini , senin (11/11/2019) hingga sabtu (23/11/2019). Sementara pengambilan formulir pendaftaran akan berakhir pada Selasa (12/11/2019).

Laporan : IDE

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya
x