Politik

Jumat, 1 November 2019 - 12:48 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Mensu Nomer, Ketua Tim Lima penjaringan balon pilkada partai Hanura Kabupaten Manggarai Barat (Ist)

Mensu Nomer, Ketua Tim Lima penjaringan balon pilkada partai Hanura Kabupaten Manggarai Barat (Ist)

HANURA Mabar Tak Mengistimewakan Kader

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Manggarai Barat telah menyelesaikan proses penjaringan bakal calon kepala daerah kabupaten Manggarai Barat sejak 21 hingga 31 Oktober 2019.

Dari hasil penjaringan yang dilakukan oleh Tim Lima, terdapat 10 bakal calon yang mendaftar.

“Tiga orang yang mendaftar secara paket atau pasangan yaitu, Mateus Hamsi ft Tobias Wanus, Agustinus Tereng ft Fidelis Sukur dan Edistasius Endi ft Yulianus Weng”, Jelas Ketua Tim penjaringan, Mensu Nomer.

Sementara yang mendaftar perorangan sebagai calon bupati terdapat empat calon. “Maria Geong, Muhamad Achyar, Fransisco A.D Djemalu dan Andre Garu. Sedangkan Abdul Azis, Bernadus Barat Daya dan Paskalis Baut mendaftar sebagai balon wakil”, tambah sekretaris DPC HANURA Mabar kepada media pada Jumaat (1/11/2019).

Kata dia, nama-nama yang telah mendaftar, berkasnya akan diserahkan kepada tim tujuh DPD Provinsi NTT untuk melakukan proses fit and propertest yang rencananya akan dilaksanakan di Labuan Bajo.

“Yang jelas, kita tidak prioritaskan kader. HANURA terbuka untuk umum dan akan mencari figur yang memiliki elektablitasi tinggi berdasarkan hasil survey mendatang,” tutupnya.

Laporan : IDE

Artikel ini telah dibaca 484 kali

Baca Lainnya
x