Politik

Senin, 28 Oktober 2019 - 06:38 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Paket  FRES menyambangi Markas Partai Demokrat Manggarai Barat untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil Bupati Manggarai barat (Foto: TeamYPF/Ical Detrex)

Paket FRES menyambangi Markas Partai Demokrat Manggarai Barat untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil Bupati Manggarai barat (Foto: TeamYPF/Ical Detrex)

Paket FRES Sambangi Markas Partai Demokrat Manggarai Barat

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Ir. Ferdinandus Pantas dan Petrus Elias Jemadu, S.H., M.Hum (Paket FRES) menjadi paket pertama yang mendaftar ke partai demokat pada senin (28/10/2019).

FRES yang menyambangi demokrat dengan tim bersama tokoh adat memulai pendaftaran secara adat.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Ferdi Pantas sebagai Bakal Calon bupati dari paket FRES menyampaikan orasi politik singakat dihadapan pengurus demokrat.

“Saya adalah ketua dewan pertimbangan DPC partai Demokrat Manggarai Barat. Memanfaat peluang sebagai kader partai maka saya mengambil kesempatan untuk berjuang memnawa perubahan Manggarai Barat melalui jalur politik dan harapnya Demokrat mengambil bagian penuh dalam perjuangan politik kami”, ungkapnya.

“Sosialisasi telah kami jalankan selama ini, secara kualitatif masyarakat merespon dan mendukung paket FRES secara baik”, lanjutnya.

Menyambung yang disampaikan Ferdi Pantas, Elias Jemadu sebagai bakal calon wakil bupati menuturkan semangat kepemudaan dihari sumpah pemuda sehingga memilih mendaftar dihari pertama yang bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda.

Sementara itu, Rikardus Jani selaku ketua DPC Kab. Manggarai Barat merespon pendaftaran salah seorang kader Demokrat itu dengan baik.

“Prinsipnya, kita menghargai proses dan mekanisme partai untuk menetukan bakal calon yang akan direkomendasikan oleh DPC dan DPD ke DPP”, pungkasnya.

Untuk diketahui, partai Demokrat membuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal colon wakil bupati mulai Senin (28/10/201) hingga Rabu (31/10/2019).

Laporan : Ichal Detrex

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya
x