Politik

Senin, 28 Oktober 2019 - 07:16 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Pasangan Agustinus Tereng dan Fidelis Sukur (Paket GUIDE) saat mendaftar ke partai Demokrat (Foto: TeamYPF/Ical Detrex)

Pasangan Agustinus Tereng dan Fidelis Sukur (Paket GUIDE) saat mendaftar ke partai Demokrat (Foto: TeamYPF/Ical Detrex)

Agustinus Tereng: Kami Berharap, Partai Demokrat Akan Berlayar Bersama Paket GUIDE

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Pada Senin (28/10/2019) partai Demokrat membuka ruang penjaringan untuk bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati Manggarai Barat.

Mengisi kesempatan baik tersebut, pasangan Agustinus Tereng dan Fidelis Sukur (Paket GUIDE) turut mendaftar ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Kami berharap, partai Demokrat akan berlayar berasama paket GUIDE untuk menentukan arah pembangunan Manggarai Barat”, ungkap Agustinus Tereng bakal calon bupati paket GUIDE saat menyampaikan sambutan dihadapan panitia penjaringan partai Demokrat.

“Sesungguhnya, perubahan itu dimulai oleh anak muda. Karena itu, kekuatan muda yang ada kita satukan untuk menutaskan persoalan dan ketimpangan sosial. Semoga kami menjadi paket yang mewakili kekuatan muda”, lanjutnya.

Diwaktu yang sama, Fidelis Sukur sebagai bakal calon wakil bupati paket GUIDE menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran partai yang telah menerima dan memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendaftar di partai berlambang merci itu.

Laporan : Ical Detrex

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya
x