Pilkada 2020

Kamis, 17 Oktober 2019 - 05:03 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Muhammad Achyar saat menaftar di PKS (Foto: TeamYPF/Jivansi Helmut)

Muhammad Achyar saat menaftar di PKS (Foto: TeamYPF/Jivansi Helmut)

Muhammad Achyar Daftar di PKS

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Bakal calon (Balon) Bupati Manggarai Barat (Mabar) Muhammad Achyar mendaftarkan diri kepada tim penjaringan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Manggarai Barat.

Kedatangan Achyar disambut Sekretaris DPD PKS Manggarai Barat Andi Mamah  didampingi oleh tim penjaringan di kantor DPD PKS Kabupaten Manggarai Barat di Kampung Merombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kepada Pantia penjaringan, Muhammad Achyar mengungkapkan keseriusannya maju pada Pilkada Mabar 2020.

“Sebelumnya saya juga telah mendaftarkan diri di Partai Partai lain dan hari ini juga mendaftar di PKS,” katanya, Kamis (17/10/2019).

Saat pendaftaran, Achyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai keadilan sejahtera yang telah membuka kesempatan seluas-luasnya kepada semua bakal calon yang ingin membangun kabupaten Manggarai Barat.

Sementara Sekretaris DPD PKS Manggarai Barat, Andi Mamah  menegaskan bahwa siapapun paslon yang diusung oleh PKS maka dipastikan seluruh pengurus dan kader PKS siap memperjuangkan dan memenangkannya pada Pilkada Mabar 2020 mendatang.

Untuk diketahui, sebelumnya Achyar juga menyambangi kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Gerindra untuk menyerahkan berkas supaya bisa bersama-sama pada Pilkada tahun 2020. Dengan harapan bisa menciptakan perubahan di Mabar kedepan, harapnya.

“Jika ada Partai lain yang akan membuka kesempatan, tentu kita akan membangun komunikasi agar bisa bersama-sama pada Pilkada 2020 mendatang,” tutupnya.

Laporan : Jivansi Helmut

Artikel ini telah dibaca 482 kali

Baca Lainnya
x