Pilkada 2020

Rabu, 16 Oktober 2019 - 04:30 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Rafael Todowela saat mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Manggarai Barat (ER)

Rafael Todowela saat mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Manggarai Barat (ER)

Ketua PKS MABAR Apresiasi Langkah Politik Rafael Todowela

Floreseditorial.com,Labuan Bajo – Rafael Taher Todowela, pegiat pariwisata di Labuan Bajo kembali mendatangi Kantor dewan pengurus daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendaftar menjadi salah satu kontestan peserta Bakal calon bupati di Kabupaten Manggarai Barat.

Bersama beberapa rekan muda di kabupaten tersebut, ia mendatangi kantor DPD PKS kabupaten Manggarai Barat pada Rabu (16/10).

Rafael mengapresiasi keputusan PKS yang membuka ruang kepada publik agar turut diselektif oleh panitia PKS. Selain itu kepada Pantia pendaftaran, dia juga menyampaikan motivasi dirinya untuk mendaftar di PKS.

“PKS adalah partai yang sejalan nadi perjuangan saya yaitu keadilan. Tentu keadilan ini untuk mewujudkan Kesejahteraan masyarakat bersama”, tuturnya saat mendaftar.

Sementara Ketua DPD PKS, Rusding, mengapresiasi keberanian Rafael sebagai orang muda yang telah mengambil bagian dalam sejarah pilkada 2020 mendatang.

“Tentu kita berharap akan banyak orang muda seperti Rafael yang telah mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin. Artinya, kita tidak kwatir terhadap stok kepemimpinan di Kabupaten Manggarai Barat ini”, ungkapnya. (ER-FE)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

Baca Lainnya
x